PERS RELEASE
Yogyakarta, 11 Maret 2017

bidang yang bergerak dalam masalah kesehatan reproduksi, termasuk di dalamnya juga masalah HIV/AIDS.. Oleh karena itu committee ini menjalankan sebagian besar program kerjanya untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap isi kesehatan reproduksi dan HIV/AIDS melalui peer education. Demi terwujudnya tujuan tersebut, RACO mengadakan kegiatan yang bernama VODKA RACO,
VODKA RACO adalah kegiatan internal SCO (RACO) yang merupakan “welcoming” bagi seluruh member RACO. Kegiatan ini bertujuan untuk mengakrabkan para member agar tercipta rasa kekeluargaan yang erat. Selain itu kegiatan ini menekankan pada peningkatan skill terutama untuk member baru RACO, sehingga akan banyak training yang berisi materi-materi seperti :
– Community Development
– Project
– Lingkup kerja SCORA
Selain training, kegiatan ini juga berisi sco session, games dan outbond untuk lebih menanamkan rasa persaudaraan seluruh member RACO.
VODKA RACO akan dilaksanakan pada tanggal 18 – 19 Maret 2017, bertempat di Wisma Oplosh Kaliurang. Acara akan dimulai pada tanggal 18 Maret pukul 17.00 hingga selesai. Diharapkan seluruh member RACO dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik.