PRESS RELEASE
Yogyakarta, 31 Desember 2016

Tim Bantuan Medis Asy-Syifaa’ Life Emergency Rescue Team Universitas Muhmmadiyah Yogyakarta akan Adakan Open Recruitment Angkatan XVII

Open Recruitment Angkatan XVII merupakan rangkaian kegiatan dari Tim Bantuan Medis Asy-Syifaa’ Life Emergency Rescue Team (TBM ALERT) yang bertujuan untuk mencari anggota baru dan regenerasi. Kegiatan OPREC ini diselenggarakan dalam bentuk rangkaian yang meliputi Technical Meeting (TM), skrining kesehatan, pemberian materi, praktik kepemanduan, ujian tulis dengan MCQ, Beep Test, OSCE, wawancara, simulasi, dan malam keakraban.
OPREC Angkatan XVII TBM ALERT kali ini bertemakan Brace Yourself, Dare to be Alert dan dilaksanakan mulai tanggal 28 November 2016 sampai dengan 8 Januari 2017. Keseluruhan rangkaian dilaksanakan di lingkungan kampus UMY sedangkan makrab dilaksanakan di luar kampus UMY. Sasaran dari kegiatan ini adalah mahasiswa dan mahasiswi Program Studi Pendidikan Dokter angkatan 2015 dan 2016. Diharapkan dengan diadakannya kegiatan ini, TBM ALERT dapat mendapatkan anggota yang berkualitas dan dapat menjadi ranah belajar untuk mahasiswa serta mahasiswi PSPD.
Ira Safira