PRESS RELEASE

Yogyakarta, 5 Maret 2015

 

Tim Bantuan Medis Asy-Syfaa’ Life Emergency Rescue Team (TBM ALERT)FKIK UMY

Akan Adakan Pelantikan Anggota Baru Angkatan XV

 

Tim Bantuan Medis Asy-Syifaa’ Life Emergency Recue Team (TBM ALERT) merupakan suatu lembaga yang terdapat di Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (FKIK UMY). TBM ALERT tergabung dalam kesatuan Perhimpunan Tim Bantuan Medis Mahasiswa Kedokteran Indonesia (PTBMMKI) dan secara aktif berperan sebagai wahana penyaluran potensi mahasiswa Program Studi Pendidikan Dokter (PSPD) dalam hal medis.

Dalam rangka regenerasi anggota dan mengoptimalisasikan fungsi dan kemampuan anggota TBM ALERT, maka kami akan mengadakan Pelantikan Anggota Baru TBM ALERT Angkatan XV, yang diikuti oleh semua anggota TBM ALERT. Acara ini merupakan agenda TBM ALERT yang bertujuan untuk meresmikan anggota baru dan mempertemukan seluruh anggota TBM ALERT.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu s/d Minggu, tanggal 7 s/d Maret 2015, bertempat di Bumi Perkemahan Sinolewah, Kaliurang, Yogyakarta. Acara dimulai hari Sabtu siang pukul 11.00 dan akan berakhir pada hari Minggu pukul 11.00. Diharapkan dengan adanya acara ini semakin mempererat kekerabatan dan kekeluargaan antaranggota TBM ALERT.

Prili Ajeng Lintangsari