PSIK bertarung di kancah Nasional dalam  Lomba English Debate Nasional  Keperawatan

 

Program Studi Keperawatan kembali menajamkan taringnya dalam lomba English debate yang akan diadakan di Stikes Panakkukang Makasar pada 6-8 Maret 2015 mendatang, Mereka adalah Agustin Prihannisa Astiti (PSIK 2011), Agus Gunadi (PSIK 2012) dan Nurdina Wahyu Hidayati (PSIK 2012) yang telah menjadi juara 1 pada lomba English debate tingkat Regional DIY Jateng pada September 2014 lalu.

Lomba English Debate ini merupakan acara 2 tahunan yang diadakan oleh Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Keperawatan (ILMIKI) dengan nama kegiatan NERSVAGANZA. Tahun ini NERSVAGANZA mengambil tema “ Be Real a Profesional Nurse” dengan harapan calon perawat masa depan dapat menjadi perawat profesional dalam menghadapi tantangan global yang semakin tinggi ini. Persiapan yang cukup matang telah dilakukan oleh ketiga pelajar ini dengan keyakinan dapat kembali merebut juara 1 di ingkat Nasional mendatang.

Ketiga mahasiswa/I ini akan membawa nama UMY ke kancah Nasional sehingga doa restu seluruh pihak sangat dibutuhkan. Selamat berlomba!! UMY JUARA!!