Press Release kegiatan Up Grading Kabinet HIMFA UMY 2015/2016

Assalamu’alaikum Wr. Wb
Alhamdulillahi Robbil ‘alamin, segala puji bagi Allah SWT, dikarenakan berkat taufiq serta hidayah dan pertolongan-Nya kami bisa menyusun proposal ini. Sholawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, yang telah memberikan predikat kepada orang yang mempelajari dan mengajarkan Al-qur’an sebagai orang yang terbaik diantara kalian.
Dalam press release ini kami mengulas betapa pentingnya peran mahasiswa dalam masalah keorganisasian. Sehubungan dengan pelantikan kabinet baru HIMFA UMY periode 2015/2016, kami bermaksud mengajukan permohonan dana untuk mengadakan “Up Grading Tengah Periode”
Adapun tujuan dari diadakannya kegiatan ini adalah :
1. Memberikan pembekalan berupa materi pelatihan metode sidang kepada Kabinet HIMFA Periode 2015/2016.
2. Menjaga tali silaturrahmi dan keakraban antar pengurus HIMFA 2015/2016
3. Memberikan pelatihan soft skill kepada Kabinet HIMFA Periode 2015/2016
Up Grading Tengah Periode sendiri bertujuan untuk memberikan bekal keorganisasian pada masa kepengurusan. Agar para pengurus HIMFA yang baru dapat menjalankan program kerja HIMFA dengan baik dan benar.
Semoga kegiatan ini dapat memberi manfaat kepada mahasiswa Farmasi, khususnya pengurus kabinet HIMFA UMY Periode 2015/2016 untuk lebih memahami tentang organisasi HIMFA UMY.