Press Release 3rd IMSS 2015

3 Februari 2015 oleh :

Indonesian Medical Students Summit (IMSS) adalah salah satu kegiatan tahunan dari Ikatan Senat Mahasiswa Kedokteran Indonesia (ISMKI) bersama dengan Badan Analisis dan Penelitian Ilmiah Nasional (BAPIN), dan Badan Pers Nasional (BPN). Pada tahun 2015 ini akan diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang (BEM FKUB), dengan mengangkat tema kegiatan “Road Map Menuju Indonesia Sehat”. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 5 hari pada Kamis-Senin tanggal 5-9 Februari 2015. Delegasi IMSS yaitu perwakilan dari seluruh Mahasiswa Fakultas Kedokteran yang ada di Indonesia, dan wajib dihadiri oleh presiden BEM dari seluruh institusi FK di Indonesia serta pengurus maupun anggota BAPIN – ISMKI dan BPN-ISMKI.

.

Beberapa agenda dari 3rd IMSS 2015 kali ini yaitu:

1. MUNAS dan MUKERNAS

2. Sesi Bidang untuk konsolidasi masalah dan meningkatkan kontribusi ISMKI ke institusi dan sebaliknya.

3. Training Session yang berisi pelatihan (kelas praktisi dan kelas motivasi) praktis bagi delegasi dalam mengembangkan potensi institusi.

4. Diskusi Panel dengan mendatangkan pakar-pakar ahli yang terdiri dari 4-8 panelis yaitu Menteri Riset dan Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Menteri Kesehatan, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Ketua Umum PB IDI, Ketua AIPKI, Ketua KKI, Rektor UB, dan Dekan-Dekan Fk di Wilayah Jawa Timur.

5. Project Fair ISMKI dan BPN

6. Kompetisi Ilmiah

7. Malam Keakraban ISMKI-BAPIN-BPN 8. Pembagian telur masal dalam rangka pemecahan rekor MURI

8. Gala Dinner dan Temu Alumni

9. Post-conference program

 

Dengan diselenggarakannya 3rd IMSS 2015 ini, diharapkan para delegasi dari UMY akan mampu memberikan kebermanfaatan untuk kemajuan bersama.