PERS RELEASE SEMINAR KARYA TULIS ILMIAH ( SEKALI )

SEKALI merupakan kegiatan seminar tentang karya tulis ilmiah yang ditujukan untuk Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan sekitarnya. Tujuan dari seminar ini adalah uuntuk mendukung keberhasilan Tri Dharma Perguruan Tinggi, meningkatkan keberhasilan mahasiswa di kegiatan Program Kreativitas Mahasiswa, mempersiapkan mahasoiswa dalam tugas akhir ( KTI ),  dan meningkatkan kualitas moral dan taqwa mahasiswa.

Seminar ini akan diisi oleh 3 narasumber yaitu Dr. Titih Huriah., S.Kep., Ns., M.Kep., Sp.Kom sebagai pengisi materi metode penelitian secara umum, Ambar Relawati., S.Kep., Ns., M.Kep., sebagai pengisi materi dan pembimbing workshop olah data dan Ustadz Nizam Dzulfikar sebagai pengisi motivasi dan dakwah. SEKALI ini mengintegrasikan antara pendidikan, penelitian dan dakwah.

Target peserta yang ditentukan adalah minimum 250 peserta dan maksimal 300 peserta dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan sekitarnya, terutama untuk mahasiswa Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan UMY.