PERS RELEASE  PROPOSAL DELEGASI LOKA KARYA NASIONAL III ILMIKI 2017 HIMIKA 2016/2017

Departemen Hubungan Organisasi Pertukaran Mahasiswa

Himpunan Mahasiswa Ilmu Keperawatan FKIK UMY Periode 2016/2017

 

Solidarity from Nasional Nursing Student as an Agent of Change

LOKA KARYA NASIONAL III ILMIKI 2017 merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Ikatan Lembaga Mahasiswa Keperawatan Indonesia (ILMIKI) yang menaungi organisasi keperawatan tingkat nasional, dalam acara ini yang diharapkan dapat menghasilkan output mahasiswa keperawatan sebagai kaum intelektual yang mampu menciptakan strategi yang inovasi dan bijak dalam mengambil keputusan serta dapat mempererat tali silahturahmi dalam institusi keperawatan dan membangun kerjasama antar institusi yang mempunyai relasi yang baik dan luas.

Kegiatan LOKA KARYA NASIONAL III ILMIKI 2017 berlangsung selama 4 hari bertempat di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Kegiatan pada hari pertama  diawali dengan penjemputan peserta untuk diantar ke tempat acara, sesampainya di tempat acara para peserta melakukan registrasi ulang, pembukaan acara, sambutan-sambutan dan Technical Meeting. Pada hari kedua dilanjutkan dengan penyampaiaan materi-materi dan pengenalan AOMKI. Pada hari ketiga dilanjutkan dengan penyampaian materi-materi tentang FGD yang telah dibagi menjadi beberapa materi dan dilanjutkan dengan hiburan dari panitia dan peserta. Dan pada hari terakhir dilanjutkan dengan kegiatan aksi, city tour ke Kota Tua dan pengantaran pulang peserta.

Inti dari kegiatan ini adalah untuk menjalin hubungan kekeluargaan antar mahasiswa S-1 Ilmu Keperawatan ILMIKI se-Indonesia, meningkatkan hubungan kerja sama yang baik antar mahasiswa dan istitusi guna mempunyai relasi yang baik, dan meningkatkan kemampuan kepemimpinan dan kaderisasi yang baik guna menumbuhkan sikap kritis dan demokrasi dalam keorganisasian ILMIKI.

LOKA KARYA NASIONAL III ILMIKI 2017 akan dilaksanakan pada hari Kamis – Minggu, 27 – 30 April 2017, bertempat di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

 

Zikri Al Halawi/20150320050

089688024551