PERS RELEASE

Yogyakarta, 21 Februari 2017

Muhammadiyah Medical Students’ Activities (MMSA) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Adakan Kegiatan Temu Kangen RPCO (TENGKURP)

Human Right and Peace Committee (RPCO) Committee ini merupakan bidang yang mengurus permasalahan Hak Asasi Manusia dan perdamaian. Oleh karena itu committee ini menjalankan sebagian besar program kerjanya untuk meningkatkan HAM pada setiap orang baik dewasa maupun anak-anak, berkebutuhan ataupun tidak berkebutuhan,.

TENGKURP merupakan kegiatan temu kangen RPCO yang diselenggarakan oleh RPCO untuk para member baru maupun lama. Kegiatan ini akan diselenggarakan selama dua hari yaitu pada hari Sabtu hingga Minggu pada tanggal 18-19 Maret 2017 di Villa Diana Kaliurang. Kegiatan ini akan diisi dengan Training member, hiburan, games, dan outbond. Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk mempererat rasa kekeluargaan dan sense of belonging member memberikan pengetahuan dan pengalaman kepada member baru agar dapat meningkatkan skill member baru RPCO sehingga  menunjang kinerjanya dalam setiap kegiatan RPCO. Selain itu, kegiatan ini diharapkan akan menambah rasa persaudaraan antar member RPCO dan meningkatkan rasa memiliki SCO (RPCO) sehingga dalam melakukan setiap kegiatannya terdapat komitmen dan dedikasi pada setiap member.

Khadijah Adha Kamila