Yogyakarta, 29 Februari 2016

 

Pendelegasian Mahasiswa untuk acara Pramunas (Pra Musyawarah Nasional) XIV PSMKGI (Persatuan Senat Mahasiswa Kedokteran Gigi Indonesia) 2016.

PSMKGI (Persatuan Senat Mahasiswa Kedokteran Gigi Indonesia) merupakan Organisasi tertinggi Mahasiswa Kedokteran Gigi di Indonesia. Pramunas PSMKGI merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh PSMKGI. Acara Pramunas setiap tahunnya diadakan bertujuan untuk mendengarkan dan mempresentasikan laporan kegiatan PSMKGI secara internal maupun dari setiap institusi anggota PSMKGI selama setengah periode PSMKGI.

Pramunas ke XIV tahun ini dilaksanakan dan diselenggarakan oleh Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), Jakarta. Acara Pramunas PSMKGI ke XIV dilaksanakan pada tanggal 25-28 Februari 2016.

Sebagai anggota tetap PSMKGI, PSPDG (Program Studi Pendidikan Dokter Gigi) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta setiap tahunnya selalu mendelegasikan Mahasiswanya untuk ikut andil dalam acara Pramunas tersebut. Melalui HIMAKAGI (Himpunan Mahasiswa Kedokteran Gigi) PSPDG UMY, tahun ini mengirimkan 2 delegasinya untuk acara Pramunas Jakarta. Mahasiswa tersebut yaitu:

  1. Cynthia Zuha Zeusyta             (KG 2013)
  2. Septiawan Tri Pambudi          (KG 2014)

Besar harapan, PSPDG UMY selalu bisa mempertahankan eksistensinya dan selalu ikut andil dalam kegiatan-kegiatan Nasioanal dan Internasonal yang diadakan oleh PSMKGI.