Out Bond Jari Mulia

26 Mei 2015 oleh :

Nama Kegiatan     : Out Bond Jari Mulia

Organisasi             : JARI MULIA

 

Pengurus Jaringan Muda Peduli HIV/AIDS (JariMulia) adalah sekumpulan mahasiswa yang berasal dari program studi yang berbeda-beda dalam satu fakultas yaitu FKIK UMY. Program Studi tersebut meliputi PSPD, PSPDG, PSIN, dan PSF. Selain berbeda program studi, para pengurus juga berasal dari angkatan yang berbeda-beda.

Perbedaan ini seringkali menimbulkan permasalahan dalam ranah profesionalisme kerja, karena timbulnya senioritas dan junioritas, dan ketidakakraban para pengurus JariMulia. Selain itu, perbedaan pengalaman organisasi yang berbeda-beda juga merupakan faktor penghambat dalam bersatunya pemikiran dan aksi para pengurus. Sehingga diperlukannya suatu kegiatan untuk menyatukan setiap anggota serta upgrade ilmu dari setiap anggota.

Kegiatan ini berupa kegiatan hiburan yang dapat membangkitkan kekompakan antar pengurus. Pemilihan tempat menjadi salah satu faktor keberhasilan kegiatan ini, karena suasana nyaman akan menjernihkan pikiran dan menumbuhkan rasa kebersamaan agar dapat melaksanakan program kerja yang bermanfaat dan tepat sasaran. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, 25 Mei 2015 di Parangtritis.

 

Contact Person

N. Wening Tyas (085747974393)