m1

Ini merupakan foto saat pimpinan sidang lama menyampaikan peraturan-peraturan sidang MUBES DAN MUSYKER IV NCC EMERGENCY yang dilaksanakan di Kaliurang pada tanggal 9 Februari 2016. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menertibkan peserta sidang atau anggota NCC yang hadir saat sidang berlangsung. Kegiatan ini di hadiri oleh anggota angkatan 5, 6 dan 7 yang berjumlah 90 orang dan yang menjadi pimpinan sidang adalah anggota NCC yang masih aktif yaitu angkatan 2014/2015 dan angkatan 2015/2016. Kegiatan yang berlangsung kurang lebih selama 12 jam termasuk dengan ishoma ini berjalan dengan lancar. Seluruh peserta sangat antusias dalam melaksanakan sidang MUBES DAN MUSYER IV NCC EMERGENCY demi menunjang kehidupan organisasi yang lebih unggul, maju dan berprestasi.

m2

Ini merupakan foto para kandidat calon Ketua NCC EMERGENCY TH. 2016/2017 saat menyampaikan fisi dan misi sebagai Ketua pada tanggal 10 Februari 2016 yang berlangsung kurang lebih selama 30 menit kemudian dilanjutkan PEMILU Ketua NCC EMERGENCY. Para kandidat tampak berfikir keras untuk melakukan orasi di depan anggota NCC EMERGENCY yang berjumlah 80 orang.

m3

Ini adalah foto sumpah ketua NCC baru yang terpilih setelah dilakukan pemilu pada tanggal 10 Februari 2016. Tampak peserta dan pelaksana sumpah sangat antusias dan mengikuti acara dengan penuh khitmat. Setelah kegiatan pemilu dan sumpah berakhir para peserta beristirahat dan mempersiapkan untuk Ferewell party pada malam harinya.

m4

Ini adalah foto saat Farewell Party yang dilakukan pada tanggal 10 Februari 2016 pukul 19.30 WIB sampai dengan pukul 23.30 WIB. Kegiatan ini dilaksanakan untuk merayakan kepengurusan baru dan merefreshkan pikiran. Kegiatan ini menampilkan kekreatifan dan keaktifan setiap devisi. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota NCC angkatan 5,6 dan 7 yang berjumlah 90 orang. Seluruh anggota tampak senang dan bahagia dalam ikut serta kegiatan ini. Setelah kegiatan ini berlangsung kurang lebih 4 jam para peserta dan panitia membereskan sampah-sampah yang ada di sekitar kemudian beristirahat di ruangan masing-masing. Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan MUBES & MUSYKER NCC EMERGENCY berjalan dengan lancar