LKMM LOKAL HMPD SEMAKU 2014

5 Januari 2015 oleh :

 

Program LKMM ini merupakan program awal yang dilaksanakan sebagai dasar untuk membekali pengurus HMPD Semaku dalam kegiatan berorganisasi nantinya. Pembekalan yang dilakukan adalah dengan memberikan trigger dan pacuan, seperti; Forum Group Discussion, kuliah tentang leadership dan kegiatan outbond yang dalam mengasah potensi dalam diri peserta dan Motivation Training yg dapat menjadi wahana bagi peserta untuk mengekspresikan kemampuan intelektual mereka, menemukan potensi diri dan membangun pola pikir sebagai mahasiswa kader pemimpin masa depan.

 

Program LKMM ini dibarengi dengan pelantikan pengurus baru HMPD Semaku. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari yaitu pada hari Sabtu – Minggu, 27 – 28 Desember 2014 bertempat di Youth Centre D.I. Yogyakarta.  Pada kegiatan ini kita mendatangkan 7 pemateri yang berasal dari elders HMPD Semaku, ISMKI wilayah 3 dan juga Dosen FKIK UMY. Pada program ini pengurus HMPD Semaku diberikan bekal pengetahuan untuk menjalankan kepengurusan selama satu periode kedepan. Diharapkan dengan adanya program ini pengurus HMPD Semaku dapat memiliki jiwa kepemimpinan dan tanggung jawab.

 

 

 

 

Berikut ini adalah daftar pemateri yang akan mengisi acara LKMM lokal HMPD Semaku:

  1. Abdullah Al-Hazmy  pemateri Leadership,
  2. Nurina Ulfa pemateri Manajemen Proyek,
  3. dr. Fajar Prabowo pemateri Public Speaking,
  4. dr. Araafi Hariza M pemateri Manajemen SDM,
  5. Rijal Mulana Haqim pemateri Pergerakan ISMKI,
  6. dr. Warih Andan Pemateri Character Building, dan
  7. Belva Prima G pemateri Time Manajemen.

 

Pada akhir kegiatan ini terdapat forum pelantikan pengurus HMPD Semaku periode 2014/2015, pada forum ini seluruh pengurus HMPD Semaku bersumpah dan berikrar untuk menjalankan kepengurusan selama satu periode kedepan.