JariMulia HIVand AIDS Awarness Day. Get tested and Donate!

 

Kegiatan JariMulia ini insya Allah berlangsung pada hari Rabu, 29 April 2015 di Loby C berkisar dari jam 7.30 sampai 15.30 WIB, dengan kisaran peserta berjumlah minimal 50 orang. Kegiatan ini diselenggrakan oleh anggota JariMulia (Jaringan Muda Peduli HIV/AIDS) dengan kerjasama dengan para Staff PKU Pusat Muhammadiyah Yogyakarta. Acara dilaksanakan dengan dihadiri oleh para tamu undangan HMJ se-univ, PIK-M seyogyakarta.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan fasilitas kesehatan berupa tes VCT (utama) , cek GDS (Gula darah sewaktu), Cek Hb (hemoglobin), Cek kolesterol, golongan darah, asam urat, dan tekanan darah( oleh panitia).

Kegiatan ini ditujukan kepada semua mahasiswa/i Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ataupun seluruh warga Universitas Muhammadiyah Yogyakarta guna membantu mencegah terjadinya penyebaran HIV/AIDS dalam lingkup universitas. Tes VCT dilakukan dengan sangat rahasia yang mana hanya pasien dan staff medis yang mengetahui, dan kerahasiaan pasien insya Allah terjamin.