PRESS RELEASE
Yogyakarta, 16 Desember 2016
Islamic Research Pharmacy Club (IRPC) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Selenggarakan Pelantikan Keanggotaan Periode 2016-2017

Pergantian tahun ajaran di perkuliahan menandakan berakhirnya masa kepengurusan IRPC 2015-2016 yang harus segera digantikan dengan pengurus yang baru. Setelah pemilihan badan pengurus harian dan anggota berdasarkan divisi yang diminati, divisi internal IRPC UMY memutuskan untuk menyelenggarakan pelantikan dan serah terima jabatan keanggotaan dan kepengurusan IRPC periode 2017 agar lebih mudah dalam melaksanakan program kerja yang telah dirancang dan bisa mencapai tujuan IRPC.
Kegiatan ini diselenggarakan di Desa Wisata Kelor, Turi, Sleman, D.I.Y pada tanggal 17-18 Desember 2016. Kegiatan in diikuti oleh anggota IRPC periode 2016-2017 dan alumni-alumni IRPC yang turut hadir meramaikan jalannya acara. Tidak hanya pelantikan pada umumnya, untuk mempererat tali persaudaraan antar anggota, juga diselipkan beberapa permainan, renungan, pentas seni berkelompok, dan tak lupa pula pemberian materi dari beberapa pakar untuk menambah pengetahuan anggota-anggota IRPC.
Khoirunnisa