INTERNASIONAL NURSES DAY EKSTERNAL 2017

Daerah Istimewa Yogyakarta

Yogyakarta, 20 April 2017

 

Himpunan Mahasiswa Ilmu Keperawatan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Akan Mengikuti Kegiatan Internasional Nurses Day Eksternal 2017

Pendelegasian kegiatan Internasional Nurses Day Eksternal 2017 ini merupakan salah satu program kerja dari Departemen Pengembangan Minat Bakat periode 2016/2017 yang ditujukan bagi seluruh warga PSIK FKIK UMY yang didelegasikan. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya untuk memperingati dan merayakan Hari Keperawatan Internasional. Kegiatan ini bertujuan sebagai sarana pengembangan potensi diri dan kreatifitas mahasiswa kesehatan khususnya dalam bidang seni dan musik serta sebagai sarana pemersatu silaturahmi mahasiswa kesehatan di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kegiatan ini akan dilaksanakan hari Sabtu tanggal 15 april 2017 bertempat di 4r futasl, jalan parangtritis, Yogyakarta. Dengan adanya perwakilan delegasi untuk menghadiri Internasional Nurses Day Eksternal 2017 diharapkan peserta dapat menambah pengetahuan, pengalaman, serta bersilaturahmi dengan mahasiswa kesehatan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Selain itu, dengan keikutsertaan dalam kegiatan Internasional Nurses Day Eksternal 2017 peserta delegasi dapat memiliki pandangan yang lebih luas tentang tenaga kesehatan dan masyarakat terhadap keberadaan perawat sebagai salah satu tenaga kesehatan yang sangat penting bagi manusia dan tercapainya tujuan berkelanjutan khususnya di bidang kesehatan. Sehingga pendelegasian Internasional Nurses Day Eksternal 2017 ini sangat penting dilakukan.

 

Muhammad Afandi (20140320004)