INTERMEDIC
“International Medical Exchange Experience”

 

Kegiatan yang akan di selenggarakan ini bernama “International Medical Exchange Experience” (INTERMEDIC) 2015 dengan tema tahun ini Professional or Research Exchange, Now its your time. Penyelenggara acara ini adalahMuhammadiyah Medical Students’ Activities (MMSA), sedangkan committee-nya berasal dari kolaborasi 2 Standing Committee (SCO) yang bergerak di bidang exchange, yakni SECO (Student Exchange Committee) dan RECO (Research Exchange Committee).Sasaran acara ini adalah Mahasiswa Program Studi Pendidikan Dokter Universitas Muhammadiyah Yogyakarta tahun pertama dan tahun kedua.

INTERMEDIC pada tahun ini menghadirkan beberapa narasumber yang berpengalaman dalam bidang exchange.

Acara INTERMEDIC 2015 terdiri dari 2 sesi, yaitu seminar dan talkshow interaktif. Pada sesi pertama akan ada pemberian materi berupa pengetahuan seputar exchange mulai dari persiapan, pelaksanaan hingga keuntungan dari exchange itu sendiri. Hal ini diberikan baik dari ministry RECO maupun SECO sekaligus pada sesi ini peserta akan mendapatkan motivasi kenapa harus exchange dari tamu special. Sesi kedua, peserta akan mengikuti Talkshow Interaktif dengan para narasumber yang sudah mengikuti exchange baik dalam bidang Profesional Exchange maupun Research Exchange.

Acara ini akan dilaksanakan pada hari Minggu, 1 Maret 2015 bertempat di Mini-Kg 1, Gedung FKIK, Kampus UMY terpadu. Di akhir acara juga akan ada penampilan dari tamu spesial untuk menghibur peserta.