HIMFA CUP FARMASI UMY

16 Desember 2014 oleh :

 

Olahraga merupakan suatu kegiatan yang akan menyehatkan badan kita dan menyegarkan pikiran serta kepenatan. Olahraga adalah pilihan mahasiswa disaat mereka lelah dalam kegiatan pembelajaran sehari-hari yang padat, dengan olahraga seperti futsal dan badminton para mahasiswa dapat melepaskan kepenatan mereka.

Sehubungan dengan latihan empat angkatan dalam berbagai bidang olahraga dan program dari divisi Minat Bakat HIMFA, kami bermaksud untuk mengadakan HIMFA Cup yang mana dilaksanakan dengan perlombaan dua bidang olahraga, yaitu bulu tangkis dan futsal.

HIMFA Cup sendiri bertujuan untuk mempertemukan empat angkatan farmasi dan mengakrabkan kekerabatan tali silaturahmi antar angkatan yang mungkin selama ini tidak semuanya saling mengenal.

Semoga kegiatan ini dapat memberi manfaat kepada semua mahasiswa kesehatan, khususnya mahasiswa farmasi untuk mengakrabkan tali kekerabatan antar angkatan.Nama Kegiatan ini adalah HIMFA Cup Farmasi UMY terbuka untuk seluruh angkatan.

Adapun tujuan dari diadakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan ukhwah islamiyyah antara mahasiswa dan para dosen, meningkatkan minat mahasiswa dalam bidang olahraga, meningkatkan peran farmasi dalam pengembangan olahraga dan Ikut memperkenalkan eksistensi farmasi UMY dalam olahraga

Kegiatan ini diselenggarakan oleh kerja sama divisi minat bakatdan Himpunan Mahasiswa Farmasi UMY. Lomba HIMFA Cup Farmasi ini terbuka khusus untuk semua angkatan mahasiswa farmasi UMY.

Pendaftaran peserta dimulai dari tanggal 28 November 2014 dan akan diumumkan pemenangnya pada tanggal 18 desember 2014 untuk perlombaan cabang bulu tangkis dan 28 desember 2014 untuk perlombaan cabang futsal. Acara ini dilaksanakan di Gor Supriyati untuk cabang  olahraga bulu tangkisdan Lapangan futsalSalvator untuk cabang olahraga Futsal.

Target kami jumlah peserta adalah 14 tim mahasiswa yang ikut berpartisipasi dalam perlombaan futsal, 20 tim mahasiswa dan 3 tim dosen Farmasi UMY yang ikut berpartisipasi dalam perlombaan badminton,