FOTO KEGIATAN LKMM 2015

22 Februari 2016 oleh :

1

Ini adalah foto saat peserta mengikuti materi yang pertama, bertempat di Aula Pusbang Muhammadiyah, Kaliurang, Sleman, pada tanggal 23 Desember 2015. Materi yang pertama ini disampaikan oleh Nurina Ulfa yang juga merupakan mahasiswa PSPD FKIK UMY angkatan 2012. Materi pertama adalah mengenai Project Manajement. Materi tentang Project Manajement ini sangat berguna bagi seluruh pengurus HMPD Semaku karena nantinya mereka akan berkecimpung dalam berbagai project selama menjabat sebagai pengurus HMPD Semaku. Diharapkan setelah mendapat materi tentang Project Manajement ini peserta dapat mengaplikasikan materi yang telah disampaikan dengan baik dan membawa HMPD Semaku menjadi lebih baik.

2

Foto ini adalah saat penyerahan simbolis sertifikat pemateri yang diberikan oleh Ketua LKMM LOKAL, Misbakhul Munir, kepada pemateri yang pertama yaitu Nurina Ulfa.

 

 

3

Foto ini adalah saat peserta mengikuti materi yang kedua. Materi yang kedua ini disampaikan oleh Mohammad Faza, yang berasal dari PSPD FK UGM yang juga baru saja terpilih menjadi Sekretaris ISMKI Wilayah 3. Materi kedua ini mengenai Pengakaran ISMKI. Mengapa diberi materi ini? Karena sebagai pengurus HMPD Semaku kita juga wajib mengetahui bagaimana sejarah ISMKI. Selain itu juga agar peserta dapat berkenalan secara langsung dengan Sekretaris ISMKI Wilayah 3 yang baru. Dari materi tentang Pengakaran ISMKI ini diharapkan peserta dapat lebih mencintai ISMKI dan terutama HMPD Semaku itu sendiri. Materi yang kedua ini dimoderatori oleh Ketua HMPD Semaku yaitu Wahyu Derajat Shobastian.

 

4

Ini adalah saat pemateri kedua yaitu Mohammad Fazza mengajak para peserta bermain games. Karena materi disampaikan malam hari, mungkin ada beberapa peserta yang mulai mengantuk, maka dari itu pemateri berinisiatif mengajak para peserta bermain games dan memperagakan beberapa yel-yel yang dipandu oleh pemateri sendiri. Suasana menjadi cair dan peserta mulai bersemangat kembali.

 

5

Foto ini adalah saat penyerahan simbolis sertifikat pemateri yang diberikan oleh Wakil Ketua HMPD Semaku, Elga Rahadian Arsyah kepada pemateri yang kedua yaitu Mohammad Fazza.