Untuk merekatkan hubungan dalam sebuah ikatan, IMM FKIK UMY telah mengadakan malam keakraban yang alhamdulillah telah berjalan lancar. Acara ini diikuti oleh 23 calon kader IMM FKIK dan 22 kader IMM FKIK. Dengan adanya “MAKASI” terjalin rasa kekerabatan dan keakraban antara kader dan calon kader IMM FKIK UMY.

1

 

Disamping untuk mengakrabkan kader dan calon kader, MAKASI juga mendatangkan domisioner IMM FKIK diantaranya yaitu mbak Choir, mbak Anik, mbak Fadhila dan mbak Fahmi, domisioner disini juga memberikan materi mengenai ke-IMM-an diharapkan dengan adanya domisioner IMM FKIK calon kader menjadi lebih mengetahui tentang IMM FKIK itu sendiri.

 

 

2

Dipagi harinya, diawali dengan senam pagi yang dipimpin oleh calon kader “Nada” dan “Immawati Tania”. Setelah itu dilanjutkan jalan-jalan keliling Desa Wisata Kelor.

3

Outbond yang dipandu oleh trainer dari Desa Wisata Kelor sangat mengasyikkan, terlebih lagi ditambah permainan-permainan yang dibawakan trainer menguji kekompakan kader dan calon kader IMM seperti permainan tangkap informasi, sambung air, susun balok dan yang lainnya. Untuk menguji keberanian kader dan calon kader, Desa wisata Kelor menyediakan wahana jembatan air yang sangat sulit untuk dilalui.

4

 

LUTHFIATIN NAJWA