AFTER A YEAR MEETING HEALING TEAM PERIODE 2014-2015

Pelaksanaan : 14 Juni 2015

Setelah 1 tahun kepengurusan dan terlaksanakanya semua kegiatan, Healing Team mengadakan “After A Year Meeting Healing Team Periode 2014-2015” sebagai acara penutup kepengurusan. Acara ini dilaksanakan di luar wilayah UMY dengan tujuan untuk mencari suasana baru tanpa meniggalkan keformalan acara. Acara ini diadakan dengan berlatar belakang pada adanya kewajiban melakukan evaluasi dan regenerasi dalam organisasi ini agar kedepannya menjadi organisasi yang lebih baik dengan proker yang lebih berkembang.

Kegiatan ini diawali dengan pembuatan foto tahunan Kepengurusan (Pengurus Harian dan Anggota) Healing Team Periode 2014-2015. Setelahnya dilaksanakan sholat magrib berjamaah dan makan malam.

Inti acara baru dimulai setelahnya. Diawali dengan laporan pertanggungjawaban oleh Pengurus Harian Healing Team Periode 2014-2015 kepada anggota lalu dilanjutkan dengan evaluasi satu tahun perjalanan organisasi. Di sini evaluasi disampaikan secara bersamaan.

Lalu dilanjutkan dengan 2 pelatihan, yaitu “Pelatihan Leadership” dan “Pelatihan Kepengurusan Organisasi” oleh Pengurus Harian Healing Team sendiri. Ini dilakukan oleh Pengurus Harian karena pelatihan ini hanya dikhususkan bagi para anggota dan bahan penjabaran pelatihannya sendiri pun mengenai Healing Team; seperti keanggotaan, SOP, dan AD/ART.

Selanjutnya sebagai acara puncak, dilangsungkan presentasi kandidatur Head Chief/Ketua Healing Team Periode 2015-2016. Terdapat 4 calon yang melakukan presentasi. Di akhir presentasi, masing-masing kandidatur akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh para anggota sebagai tambahan poin penilaian secara objektif. Lalu pemilihan dilakukan dengan pengambilan suara tertutup. Setelah terpilih, dilakukan serah terima jabatan oleh Ketua Healing Team Periode 2014-2015 kepada Head Chief Healing Team Periode 2015-2016. Head Chief Healing Team 2015-2016 yaitu Salasatul Aisiyah.

 

ht 1

ht 2

ht 3

ht 4