“7th International Academic Conference 2015 Taiwan”

“7th International Academic Conference 2015 Taiwan” yang diadakan pada tanggal 16 mei hingga 17 mei 2015 di Central Taiwan University of Science and Technology. Dalam kegiatan konferensi ini Tim delegasi UMY dalam hal ini PSPN FKIK UMY mengirimkan 3 orang mahasiswanya, Hendra Gunawan, Fitria Rindi Astika, Dzakiyatul Fahmi yang diketuai Hendra Gunawan.

Dalam Konferensi ini ada pemaparan materi terkait tema yakni patient safety dan interdiciplinary healthcare quality yang akan diikuti peserta. Selain itu dengan membawa nama universitas akan mengikuti poster presentation yang nantinya akan diikuti pula oleh negara lain yang menjadi peserta dalam konferensi ini. Terdapat pula acara diskusi dengan pakar internasional yang akan membahas dengan detail terkait patient safety dan interdiciplinary healthcare quality.

Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi civitas Akademika PSPN FKIK UMY. Untuk itu dukungan dan partisipasi dari berbagai pihak baik dari moril maupun materiil sangat kami harapkan demi terlaksananya kegiatan ini. Semoga apa yang kita diniatkan dan yang akan kita laksanakan nantinya dihitung sebagai amal kebaikan oleh Allah SWT. Demikian proposal kami buat dengan sebaik-baiknya. Terima kasih atas dukungan dan partisipasinya.